Home>Ruang Berita>Event>Hemaviton Stamina Plus Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Dhuafa
Event

Hemaviton Stamina Plus Gandeng Dompet Dhuafa Salurkan Santunan Bagi Anak Yatim Dhuafa

Jakarta – Berbekal pengalaman panjang melayani masyarakat,PT. Tempo Scan Pacific, Tbk memahami betapa istimewanya Bulan Ramadhan bagi umat Muslim di Indonesia. Melalui produk unggulannya, hemaviton Stamina Plus, Tempo Scan memberikan santunan melalui Dompet Dhuafa bagi 40 Anak Yatim di Masjid Darusalam, Pancoran Jakarta Selatan dengan tema ” berbagi untuk sesama

bersama hemaviton Stamina Plus”, Selasa (12/06).

Hal ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan komitmen PT. Tempo Scan Pacific yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia

Managing Director Brand Investment & Consumer Engagement CCHC Division dari PT. Tempo Scan Pacific Tbk,Aviaska D. Respati, menuturkan bahwa antusiasme dan semaraknya ibadah umat Muslim di Indonesia merayakan hadirnya Bulan Ramadhan setiap tahunnyan merupakan momen yang selalu mengesankan. “Bulan Ramadhan adalah momentum dimana nilai-nilai kebajikan dan semangat berbagi digemakan dengan kuat. Sebagai kelompok usaha yang lahir, tumbuh dan berkembang di Indonesia, sudah pasti kami berkomitmen untuk mendukung umat Muslim menjalankan ibadahnya di Bulan Ramadhan,” jelas Aviaska.

Selain menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan khusyuk, umat Islam di Indonesia dituntut untuk selalu tetap produktif menjalankan aktivitas agar bisa berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta pada hari kemenangan. “Kami melihat tantangan yang biasa dihadapi oleh masyarakat dikala harus berpuasa secara khusyuk dan menjaga produktivitas, yaitu menurunnya stamina dan konsentrasi.” ungkap Aviaska.

Di Bulan Ramadhan kali ini Hemaviton Stamina Plus, melalui digital activity mengajak masyarakat untuk berbagi kebajikan untuk sesama melalui sumbangan untuk anak yatim yang disalurkan melalui Dompet Dhuafa. Dan melalui kesempatan ini, hemaviton Stamina Plus juga ingin mengucapakan rasa terima kasih atas respon positif dari masyarakat yang turut berpartisipasi untuk membantu mewujudkan bantuan untuk anak yatim yang kurang mampu.

Anak-anak terlihat sangat senang dan bahagia selama kegiatan ini berlangsung. Kegiatan ini diawali dengan performance dongeng edukatif, pemberian bantuan dalam bentuk santunan dan peralatan sekolah dan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Menurut Ahmad Fitroh, Perwakilan Dompet Dhuafa. Kegiatan ini merupakan tahun pertama kerjasama dengan Hemaviton Stamina Plus. Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban ekonomi keluarga menjelang hari Raya Idul Fitri dan membuat hati para anak yatim senang dan bahagia.

Ayu (11 th) merupakan salah satu penerima manfaat mengungkapkan “Aku sangat senang ka, Ada dongeng dapat tas lagi buat aku pakai masuk sekolah”

Terima kasih hemaviton dan Dompet Dhuafa, Ujarnya.

  • 8
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    8
    Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *